Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T22:21:20+07:00
 Dia mengemukakan teori relativitas dan juga banyak menyumbang bagi pengembangan mekanika kuantummekanika statistika, dan kosmologi. Dia dianugerahi Penghargaan Nobel dalam Fisika pada tahun 1921 untuk penjelasannya tentang efek fotolistrik dan "pengabdiannya bagi Fisika Teoretis".
terima kasih
sama sama jika sy benar
jadikan jawaban terbaik ya makasih
2014-08-27T22:24:35+07:00
1. teori relativitas
2. efek fotolistrik
3. gerak brown
4. persamaan medan einstein
5. persamaan masa dan energi
6. statistik bose- einstein