Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T22:26:10+07:00
Ekonomi: bisa mengekspor barang ke negara-negara tetanggga
transportasi: indonesia memiliki wilayah yang luas sehingga dapat bepergian ke pulau yang satu ke pulau lain tanpa harus membayar pajak di setiap daerah
komunikasi: mempunyai banyak bahasa dan dapat mempelajari bahasa asing yang sering digunakan
1 5 1
2014-08-27T22:27:57+07:00
Ekonomi:Perdagangan bangsa2 Asia & Australia,bahkan banga2 lain diseluruh dunia akan selalu melewati wilayah Indonesia.
Transportasi:Indonesia menjadi jalur transit Internasional
Komunikasi:Kaya akan variasi bahasa,tetapi tetap tdk melupakan bhs indonesia