Jawabanmu

2014-08-27T22:20:44+07:00
1. Komposisi
2. Proporsi
3. Keseimbangan
4. Kesatuan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T22:25:48+07:00
1. Mempersiapkan objek gambar model alam benda yang akan digambar.
2. mulailah membuat sketsa, yaitu menggambar bentuk global dengan memperhatikan proporsi, bentuk, objek yang digambar.
3. berikan kesan gelap terang pada setiap bagian objek dengan menggunakan arsiran sampai terlihat perbedaanya,
4. buatlah detail pada setiap objek.
5. perjelas setiap bagian objek dengan warna yang sesuai model.
6. penyelesaian akhir gambar dilakukan dengan penjelasan gambar sesuai dengan karakter objek masing-masing benda yang digambar