Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T22:14:10+07:00
Desa vokasi yaitu kawasan pedesaan yang meliputi sentra penyelenggaraan kursus dan/atau pelatihan berbagai kecapakan vokasional dan pengelolaan unit-unit usaha (produk/jasa) berdasarkan keunggulan lokal dalam dimensi sosial, ekonomi, budaya dan lingkungan.
8 3 8
2014-08-27T22:14:31+07:00
Desa yang di tujukan untuk pengembangan sumber daya manusia .. utk menanggulangi pengangguran.
1 1 1