Benda bergeraj dengan persamaan perpindahan s=(3tpangkat2+6t)i + (4t) j, s dalam meter dan t dalam sekon. Nilai percepatan sesaatnya adalah...
a. 2m/s (kuadrat)
b.6 m/s (kuadrat)
c. 8 m/s (kudarat)
d. 10 m/s (kuadrat)
e. 14 m/s (kuadrat)

2

Jawabanmu

2014-08-27T22:13:08+07:00
Mungkin a.2m/s (kuadrat)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T22:19:32+07:00
(3t²+6t)i + (4t) j
kecepatan = (6 t + 6) i + 4 j m/s 
percepatan = 6 i m/s²
jawabannya b . 6 m/s²

Terimakasih banyak kak jawabannya {} :)