Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T22:07:42+07:00
Coba pake masker dari odol yang bukan gel sebelum tidur
coba aja pake daun belimbing atau pake vaseline men
kalau aku sih awalnya pakai pembersih ini itu malah makin parah jerawatnya . tapi sekarang udah gak lagi , coba aja rajin bersihin muka , ngerawat , dan ngejaganya dengan tulus , gausah pakai pembersih/pelembab/bedak yang macam-macam dulu . pakai yang alami aja untuk mmbersihkan . atau pakai sabun muka bayi aja , bedaknya juga pakai bedak bayi . mungkin membantu :) soalnya aku pakai cara itu :)
terima kasihh ya ..
iya sama2
2014-08-27T22:09:17+07:00
Jerawat ? kalo jerawat sih rajin rajin cuci muka aja sebentar2 (kalo jerawatnya dikit) . atau pake bedak bayi . itu pengalaman saya ..