jika tidak ada petani,tidak ada makanan jika kita tidak menghargai mereka mau dibilang apa kita ? kita manusia hidup berdampingan,kita harus menghargai satu sama lain jika tidak kita tidak akan disenangi masyarakat sekitar . petani memberi kita makan kita patut&harus menghargai mereka karena mereka yg sudah susah payah menanam dan mereka sudah merasakan asamgaram menjadi petani terkadang musim kemarau terkadang musim hujan itulah petani #it'smystyle

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T22:05:40+07:00
Memberikan sosialisasi pada masyarakat bahwa hasil dari petani turut peran aktif dalam perekonomian di Indonesia
1 5 1
2014-08-27T22:07:10+07:00
Difikir aja dulu.., kalo bukan petani yang menanam tumbuhan untuk bahan makanan kita sehari hari, lalu siapa lagi? masa iya kita mau nanem semua kebutuhan kita sendiri? tentu tdk mungkin..