Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T22:03:29+07:00
Contoh : 
Menjelaskan peristiwa detik-detik proklamasi harus menjelaskan pula peristiwa-peristiwa yang melatarbelakanginya, misalnya peristiwa menyerahnya Jepang kepada sekutu, reaksi pemuda Indonesia terhadap berita kekalahan Jepang, peristiwa rengasdengklok, penyusunan teks proklamasi.


2 5 2
2014-08-27T22:06:11+07:00
Menjelaskan peristiwa detik-detik proklamasi harus menjelaskan pula peristiwa-peristiwa yang melatarbelakanginya, misalnya peristiwa mengalahnya jepang kepada sekutu, reaksi pemuda indonesia terhadap berita kekalahan jepang, peristiwa rengasdengklok, penyusunan teks proklamasi.
2 3 2