Jawabanmu

2014-02-18T17:31:52+07:00
Peredaran darah manusia merupakan peredaran darah tertutup karena darah yang dialirkan dari dan ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah dan darah mengalir melewati jantung sebanyak dua kali dalam sekali peredaran darah, sehingga disebut sebagai peredaran darah ganda
Peredaran darah manusia merupakan peredaran darah tertutup karena darah yang dialirkan dari dan ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah dan darah mengalir melewati jantung sebanyak dua kali dalam sekali peredaran darah, sehingga disebut sebagai peredaran darah ganda yang terdiri dari :
1. Peredaran darah panjang/besar/sistemik .
2. Peredaran darah pendek/kecil/pulmonal.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T17:32:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna terdiri dari dua kali melewati jantung 
yang terdiri dari :
1. peredaran darah kecil
jantung-paru-paru-jantung
2.peredaran darah besar
jantung-seluruh tubuh-jantung 

semoga membantu :)
2 5 2