Jawabanmu

2014-08-27T21:59:24+07:00
Mengirim warga indonesia menjadi tki...memindahkan ke tempat yang penduduk sedikit
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T21:59:30+07:00
Untuk mengatasi pengangguran,pemerintah menenpuh cara-cara berikut:1.Meningkatkan mobilitas modal dan tenaga kerja.2.Mengadakan pelatihan kerja yang sesuai dengan formasi kerja yang tersedia.3.Mendirikan industri padat karya yang melibatkan banyak tenaga kerja.4.Menyukseskan pembangunan proyek-proyek umum yang  dilakukan oleh pemerintah.5.Meningkatkan daya beli masyarakat.
1 5 1