Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T21:58:52+07:00
Membuat lubang biopori yg banyak dan dalam, membuat waduk, membuat tempat / wadah tampung air hujan, melakukan reboisasi dan penghijauan, mencegah penggundulan hutan.
3 4 3
2014-08-27T21:59:03+07:00
Membuat saluran irigasi
tidak membuang sampah sembarangan
rajin membersihkan selokan
melakukan reboisasi di lahan kosong
tidak menebang tanaman yg msh muda
1 2 1