Jawabanmu

2014-08-27T22:00:07+07:00
1. membuat
2. menjulurkan
3. memegang
4. melihat
5. menyapa
6. menghina
7. meminta
8. menggantung
9. mengangkat
10. memuji
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T22:03:34+07:00
Ibu mencuci baju .
adik menulis huruf.
ayah membaca koran.
aku membeli nasi goreng.
nenek menjahit baju.
kakek mencangkul di sawah.
paman bekerja di kantor.
bibi membuat roti.
yoli memasak sayur.
fitri memegang pensil.

*Maksutnya kalimat aktif transitif kan? maaf kalo salah. ini gak pake keterangan tempat cuma SPo
1 5 1