seorang guru akan memberikan 36 buku dan 24 pensil kepada sekolompok anak , setiap anak mendapatkan buku dan pensil dalam jumlah yang sama berapakah jumlah anak terbanyak dalam kelompok tersebut?
tolong dijawab ya soal nya saya gak ngerti , ini pelajaran matematika kelas 7 semester 1 mohon dijawab yaa.. :)

2

Jawabanmu

2014-08-27T21:50:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fpb dari 36 dan 24 adalah 12
jumlah anak terbanyaknya = 12 orang
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
  • Pengguna Brainly
2014-08-27T21:50:55+07:00
2 pangkat 3 x 3
2 pangkat 2 x 3 pabgkat 2
jawabanya
2 pangkat 2 x 3 = 12
2 5 2