Jawabanmu

2014-08-27T21:45:20+07:00
Sila pertama
Pasal 29 ayat (1) UUD 1945: Negara berdasar atas Ketuhanan Yang Maha Esa.
Ayat (2) UUD 1945: Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya itu.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T21:46:45+07:00
Sebenarnya simpel dan hanya satu.
Sila pertama dalam pancasila: Ketuhanan yang Maha Esa
1 5 1