Sebuah pesawat lepas landas di bandara dengan percepatan 3m/s.
1. berapakah kecepatannya setelah 10s?
2. pesawat memiliki kecepatan 20m/s saat meleeati menara kontrol. berapakah kecepatannya 10s kemudian?

2
maap salah bukan d tambah malah di kali.maap ya.......
gk pa2

Jawabanmu

2014-08-27T21:48:03+07:00
1. vt = v0 + a.t = 0 + 3.10 = 30m/s
2. vt = v0 + a.t = 20 + 3.10 = 50m/s
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T22:33:33+07:00
1.vt = v0.a.t =0.3.10 =30 m/s
2.vt = v0.a.t =20.3.10 = 60 m/s
1 5 1