Setiap hari kamu berangkat dari sekolah kemudian kembali lagi ke rumah.jika diukur,misalnya jarak rumah ke sekolah 2km ,maka jarak yg ditempuh yang kamu lakukan setiap hari adalah 4 km.coba hitung berapa besar jarak dan perpindahan yang kamu lakukan saat melakukan perjalanan:
1)dari rumah ke sekolah
2)dari rumah ke sekolah, kembali ke rumah
#tolong bantu ya buat tugas besok

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T21:44:31+07:00
Perpindahan = dihitung saat kamu berpindah tempat
1) 2 Km
2) 0 Km , karena awalnya di rumah, akhirnya dirumah maka kamu tidak melakukan perpindahan
2 5 2
2014-08-27T21:45:17+07:00
1. jarak = 2km perpindahan = 2km
2. jarak = 4km perpindahan = 0km
2 3 2