Jawabanmu

2014-08-27T21:44:14+07:00
Berguna sebagai pedoman hidup dalam kehidupan bernegara, beragama, dan bermasyarakat sehari-hari
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T21:47:19+07:00
1. menjadikan indonesia bangsa yang merdeka dan berdaulat
2. menjadikan indonesia negara yang makmur, maju dan berkembang
3. menjadikan indonesia mempunyai tujuan dalam bernegara baik masyaraktnya, maupun para pengurus negara
1 5 1