Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T21:35:14+07:00
Pada saat kepercayaan Hindu dan Buddha masuk ke Indonesia kan waktu itu agama Islam belum masuk ke Indonesia, jadi masyarakat Indonesia pada masa kerajaan waktu itu banyak yang menganut Hindu/Buddha. Setelah Islam masuk barulah banyak bermunculan kerajaan-kerajaan Islam. Adapun di masa modern seperti saat ini, perbedaan menjadi hal yang wajar, apalagi Indonesia negara yang menganut Pancasila di mana semua elemen masyarakat harus saling menghargai satu sama lain.
11 4 11
2014-08-27T21:36:32+07:00
Karena saat itu,kebudayaan Hindu Budha lebih sesuai atau hampir sama dgn kebudayaan orang Indonesia
jika kebudayaan hindu budha lebih sesuai dgn kebudayaan indonesia mengapa negara kita kok tidak memakai budaya hindu budha , dan teori apa yg paling kuat terkait dengan masuknya hindu budha ????????