global warming adalah meningkatnya suhu rata2, atmosfer, laut, dan daratan bumi yang berdampak pada sumber daya alam.
Pemanasan global atau Global Warming adalah
adanya proses peningkatan suhu rata-rata
atmosfer, laut, dan daratan Bumi.
Suhu rata-rata global pada permukaan Bumi
telah meningkat 0.74 ± 0.18 °C (1.33 ± 0.32 °F)
selama seratus tahun terakhir

Jawabanmu

2014-08-27T21:33:02+07:00
Global warming adalah pemanasan global
Pemanasan global yang disebabkan oleh polusi udara sehingga sinar matahari terpantul kembali ke bumi yang menyebabkan suhu udara meningkat atau disebut juga efek rumah kaca
Pemanasan global atau Global Warming adalah
adanya proses peningkatan suhu rata-rata
atmosfer, laut, dan daratan Bumi.
Suhu rata-rata global pada permukaan Bumi
telah meningkat 0.74 ± 0.18 °C (1.33 ± 0.32 °F)
selama seratus tahun terakhir
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T21:33:44+07:00
Pemanasan global ,yaitu yang di sebabkan oleh suhu atmosfer yang panas dan atmosfer tersebut lama kelamaan akan menipis , hal itu di sebabkan oleh polusi udara ,maupun sampah 2 an
1 5 1