Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T21:32:31+07:00
Kalo dalam islam, jaman purba itu gak ada, adanya ya jaman nabi adam-nabi muhammad itu.
Tapi kalo dalam IPS ya jaman purba/jaman praaksara itu.
2014-08-27T21:32:43+07:00
1. Apabila Nabi Adam yang duluan diturunkan ke bumi ini, berarti masa-masa Kenabian Islam berbarengan dengan zaman Dinosaurus dan Manusia Purba? Hanya saja terdapat perbedaan tempat saja. Dan berarti Manusia Purba bukanlah Nenek Moyang Manusia, karena memang sudah ada Nabi Adam. Dan jika hal ini benar, maka teori dan pelajaran yang ada pada kurikulum IPA adalah salah. Karena ternyata nenek moyang manusia bukanlah Manusia Purba, melainkan Nabi Adam, karena pada kenyataannya manusia tidak pernah berevolusi.2. Tapi, apabila Manusia Purba yang duluan, berarti Nabi Adam bukanlah makhluk yang pertama kali diciptakan Allah. Dan makhluk apakah Manusia Purba itu
Dalam Islam Manusia Purba itu gak ada. Adanya Kera Purba...