Jawabanmu

2014-08-27T21:30:10+07:00
Pandangan Hidup adalah pendapat atau pertimbagan yanag dijadikan pegangan, pedoman, arahan, petunjuk hidup di dunia..
terima kasih banyak atas jawaban yang udah di kasih tw
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T21:30:10+07:00
Pandangan Hidup adalah pendapat atau pertimbagan yanag dijadikan pegangan, pedoman, arahan, petunjuk hidup di dunia..
Pendapat atau pertimbangan itu hasil pemikiran manusia berdasarkan pengalaman sejarah menurut waktu dan tempat hidupnya.

terima kasih atas bantuannya , jadi pr ku bisa selesai