Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T17:04:40+07:00
Terjadinya arus pendek pada benda elektronik listrik,yang merusak benda itu,dan hasilnya bersifat destruktif dan tak jarang menyebabkan kebakaran.
korsleting sering kali terjadinya karna pemkaian listrik yang tidak sesuai dan salah
makasih atas bantuanmu
jadikan terbaik ya? plis...
makasih
ya
2014-02-18T17:05:57+07:00
Korsleting adalah terjadinya hubungan antara kutub postif dengan negatif untuk arus DC ataupun hubungan fasa dengan fasa ataupun netral pada arus AC tanpa melalui tahanan guna sehingga mengakibatkan arus meningkat dan menjadi besar.
1 5 1