Jawabanmu

2014-02-18T17:06:58+07:00
Semakin bnyak jumlah penduduk pada suatu daerah, maka makin diikitlah luas daerah tersebut,,, apalgi ditambah dengan pembangunan,, maka makin sedikitlah daerah tersebut dan berkurangnya daerah resapan air, jadi dapat berdampak banjir dll
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T17:07:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hubungannya jumlah penduduk yang banyak apalagi di daerah koata karna pusat ketenagakerjaan akan berpengaruh kepada wilayah yang sempitdi banding jumlah penduduknya
jika semua orang mendesak di kota dan persebaran penduduk tdk merata akan terjadi pembangunan yg tdk stabil dikarenakan pembangunan tersebut membuat adanya kemacetan dan tak ada orang yg tinggal di daerah seperti desa da daerah pelosok lainnya

itu menurut saya

semoga membantu :)
2 5 2