Jawabanmu

2014-08-27T21:28:42+07:00
Rumah yang nyaman adalah rumah yang bersih,rapi,dan bagus yang bisa membuat kita merasa senang jika tinggal di rumah seperti itu
rumah idaman adalah rumah yang dimimpi-mimpikan banyak orang karena rumah idaman itu biasanya selalu besar,menarik,dan bagus
RUMAH NYAMAN ADALAH RUMAH YANG ENAK UNTUK KITA TEMPATI.KLW RMH IDAMAN ADALAH RUMAH YANG KITA IMPI-IMPIKAN SEJAK LAMA.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T21:51:25+07:00
Rumah nyaman ialah rumah yang enak ditempati atau merasa betah tinggal dirumah tersebut. Sedangkan rumah idaman ialah rumah yang ingin kita miliki dan yang kita idam-idamkan selama ini.
3 5 3