Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T21:27:45+07:00
Eropa : prancis , jerman 
amerika : amerika serikat , kanada
knp ?
ya profill negaranya ni tugas ips
NEGARA BERKEMBANG :: di benua eropa : 1. AUSTRIA 2.BELGIA , benua amerika: Kanada, Amerika serikat. Benua asia: Jepang, Korea selatan .Benua Australia dan Oceana: Australia Dan Selandia Baru.
Negara Maju :: Di benua Eropa: Albania dan Bulgaria . Benua Afrika: Algeria, Mesir. Benua Amerik: Ekuador,Chili. Benua Asia: Indonesia,Bangladesh. Benua Australia dan Oceana: Fiji, Solomon.
profill negara nya juga maz
2014-08-27T21:49:04+07:00
         negara maju di lima benua
1.benua asia : jepang,singapura,hong kong,taiwan,korea selatan,israel.
2.benua amerika : kanada dan amerika serikat.
3.benua australia dan oceania : australia dan selandia baru.
4.benua eropa :jerman italy,belanda,portugal,spanyol,britaniya raya [inggri],swiss dan 21 negara lainnya.
5.benua afrika :        TIDAK ADA 
     jadi negara paling maju paling banyak di benua eropa

           negara berkembang di lima benua
1. benua asia :russia,indonesia,kamboja,cina,india,korea utara,malaysia,laos,qatar dan 40negara lainnya
2.benua amerika :argentina,brasil,chili,peru,haiti dan 27 negara lainnya
3.benua australia dan oceania : fiji dan 10 negara lainnya
4.benua eropa : turki,polandia dan 14 negara lainnya
5.benua afrika :mesir libya,togo dan 51 negara lainnya
     jadi negara paling berkembang paling banyak di benua afrika.