Jawabanmu

2014-08-27T21:27:48+07:00
Karena beberapa ahli mengatakan bahwa manusia dulunya adalah seekor kera. kemudian berevolusi menjadi manusia dan manusia itu adalah makhluk hidup yang diciptakan diberikan akal untuk berfikir.
Berawal dari teori seorang ilmuwan bernama Charles Darwin yang mengatakan, "manusia adalah evolusi dari kera". Kera yang terus beradaptasi mengikuti seleksi alam dan organ-organnya berkembang terus-menerus menyesuaikan dengan lingkungan modern. Teori ini dianggap benar pada era ditemukannya fossil dari spesimen Homo Egaster yang rupanya hampir menyerupai struktur rangka manusia. Namun seiring berkembangnnya iptek, maka teori evolusi Darwin tersebut diruntuhkan dengan munculnya taksonomi.
2014-08-27T21:32:14+07:00
Mungkin karena ad teori bahwa nenek moyang manusia sama dengan kera,dll . bukan berarti manusia dulunya adalah kera . jadi karena nenek moyang manusia dan kera(hewan) sehingga ad anggapan bahwa manusia adalah hewan yg berpikir. oleh karena proses evolusi yg sangat panjang selama jutaan tahun, manusia lebih sempurna dari kera dan ingat itu semua memerlukan proses jutaan tahun kita sebagai manusia yg hidup hanya 60an tahun takkan memahami apa yang terjadi selama jutaan tahun karena terlihat mustahil.