Jawabanmu

2014-08-27T21:24:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Badan penegak ham yg berfungsi sebagai penyelidik dan mengumpulkan berbagai fakta dri kasus pelanggaran ham
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T21:24:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Komnas HAM adalah singkatan dari Komisi Nasional Hak Asasi Manusia. bertugas untuk mengawasi dan menegakkan hak hak asasi manusia yang ada di indonesia. contoh: kekerasan , pembunuhan, pelecehan seksual.
1 5 1