Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T21:33:24+07:00
HUKUM NEWTON III

karena "Besar gaya yang diberikan sama dengan besar gaya yang diterima"
gaya yang dberikan oleh kijang 1 terhadap kijang ke 2 hingga terpental merupakan hukum aksi-reaksi
2 4 2
2014-08-27T21:40:31+07:00
Hukum newton IIIĀ 
karena kijang terpental akibat gaya aksi reaksi yang berlawanan dan kedua kijang itu memiliki F sama besar sehingga sama-sama terpental
1 4 1