Kak tolong jawabin tolong ya secepatnya matematika pecahan pembagian dan diperkecil ya
1) 14 per 15 : 10 per 14
2) 24 per 25 : 11 per 15
3) 6 per 7 : 4 per 5
4) 2 per 5 : 7 per 10
5) 4 per 13 : 12 per 13
6) 16 per 17 : 1,3 per 17
7) 2,16 per 19 : 9 per 19
8) 8 per 9 : 2,1per 2
9) 1,2 per 3 :2,1per 2

2
kak tolong jawabannys matematika pecaha n lebih besar dan kecil . 1) 1/2....1/7. bantu caranya kak

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T21:33:02+07:00
1. 98 per 75 = satu 23 per 75
2. 72 per 55 = satu 17 per 55
3. 15 per 14 = satu 1 per 14
4. 4 per 7
5. 1 per 3
6. 16 per 1,3 = duabelas 30 per 10
7. 2,16 per 9
8. 8 per 9,9
9. 1,4 per 3,3
Maaf kalau ada jawaban yg salah
2 5 2
2014-08-27T22:12:22+07:00