Jawabanmu

2014-08-27T21:20:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kamu mau pergi ke mall atau yg lain ?
Rina bingung akan mananam buga atau sayur
Rika bingung akan menjawab soal 1 atau 2
PR itu sangat susah atau ribet ?
Ria itu anak nya yag jorok atau sering dibilang PemalasF
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T21:23:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) Setelah lulus SMP, andi bingung ingin melanjutkan ke SMA atau SMK
2) Saat di pasar, rina bingung ingin membeli kaos atau kemeja
3) Anak baru itu laki-laki atau perempuan?
4) Kamu lebih suka kelinci atau kucing?
5) Ibu bingung akan membeli celana berwarna putih atau hitam
2 3 2