Jawabanmu

2014-02-18T16:46:44+07:00
Menurut saya sumpah amukti palapa sangat penting dalam perkembangan indonesia. karena, dari sumpah itulah timbul rasa bersatu dari persatuan rakyat indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T16:48:03+07:00
Sangat pebting. karena dengan sumpah tersebut, gajah mada bertekad penuh tidak akan memakan palapa atau dpt diartikan tdk akan menikmati isi dunia sebelum ia dapat mempersatukan wilayah nusantara, sehingga dengan adanya tekad tersebut, akhirnya wilayah nusantara dapat bersatu.
1 5 1