Jawabanmu

2014-08-27T21:21:33+07:00
Mana?!?! saya tidak mengetahui soal nya jadi saya tidak dapat membantu anda.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T21:29:21+07:00
Benar: +4
salah: -2
gak dijawab: -1
a) 45 dijawab, yg gak dijawab 5, benar 35, jadi salahnya 50-35-5 = 10
(35 x 4) + (10 x (-2)) + (5 x (-1)) = 140 -20 - 5 = 115
b) 40 dijawab, yg gak dijawab 10
jadi, 96 - (10 x (-1)) = 96 + 10 = 106
cara nyari jumlah soal benar salahnya,
x = soal benar
y = soal salah
106 = 4x - 2y
40 = x +y
(pake eliminasi)
xnya (jumlah soal benar) ketemu 31





















1 5 1