Contoh kalimat slogan tentang pola hidup sehat gmna ???
ksik tw klimatnya y

2
Kalimatnya harus persuasif (menarik), inspiratif) n little bit provokatif.. "I WANNA LIVE LONGER, IF I COULD, WHY I CHOOSE NOT?" kalo di Bhs Indonesiakan jd agak weird "aku ingin hidup lebih lama. Jika aku bisa, kenapa aku memilih tidak?", ya ada pesan tesirat kalau hidup sehat itu bikin umur panjang.. kalau ada reklame berarti slogan didukung dengan visualisasi yang relevan geto.. ato "Tanpa pengawet tapi bisa tetap awet muda", slogan untuk mengajak orang mengonsumsi makanan yg ga pake pengawet
Itu hasil ke SOTOY_an saya...

Jawabanmu

2014-02-18T16:44:13+07:00
"hidup sehat,hidup yg berkualitas"
eh ralat kamsud ane bla-bla-bla mank sutu dah bla-bla-bla, SALAH ketik jadi MAK
ya sih bner jga
klau kta dpn" nya MENGHINDARI ad gk sloganny
Karena kalimat ajakan bukan menghindari, tp lebih tepatnya HINDARI
ya udah ganti aja gini ''hidup sehat terhindar dari penyakit''
hm.,gatau harus comment apa :)
2014-02-18T16:50:31+07:00
"Tanpa hidup sehat, apalah arti hidup bahagia?"
"Berhenti merokok sebelum ia mematikan anda"
"Apalah guna uang banyak jika hidup tidak sehat"
Sekalian ngejawab: "Apalah guna uang banyak jika hidup tidak sehat"..gunanya untuk berobat ke Singapore.. hehehe, ga minta sih..maunya sehat ALWAYS
tapi kan sayang uangnya mendingan buat orang yang kurang mampu, karena orang kaya biasanya sakit karena terlalu berlebihan dalam apapun kecuali sakit bawaan.
well, itulah realitas masyarakat INDONESIA. Yg tampangnya dah cakep aja masih mau lebih mancung lebih ini, lebih itu pake operasi plastik..mending plastiknya di daur ulang buat bikin sofa..mayan bisa untuk duduk2 depan tivi
apasih kok gaje wkwk
biar makin gaje..kkkkkk