Jawabanmu

2014-08-27T21:13:16+07:00
Indonesia:dr.surajiman wedyo ningrat,ir.soekaeno,m.hatta/jepang:kumakici harada
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T21:18:18+07:00
Abdul kaffar, abdul kahar muzakir, sukiman wirosanjoyo, moh.hatta, agussalim, R.M panji , Ir.soekarno, K.H abdul halim, A.A.maramis, muh.yamin, supomo, abikusno cokrosuyoso, raden panji suroso, Yoh.latuharhary, k.h mas mansyur, M.R singgih, otto iskandardinata

jepang : tanaka minoru,itibangase yosio
1 5 1