Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T21:09:56+07:00
Memegang,mengankat,menjulurkan,memuji,menyapa,menggantung,mengejek
kalimatnya ?
kamu hanya bisa menggantung di ranting itu.semut kuat mengangkat beban yg lebih besar dari tubuhnya,kupu-kupu menjulurkan sebuah ranting,sang semut memegang erat ranting itu,
sampai situ aja
2014-08-27T21:15:01+07:00
Menyapa, melihat, menggantung, mengangkat, membuat, menjulurkan, memegang, meminta, menghina, mengejek