Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T16:28:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gajahmada menyatukan wilayah nusantara
dengan 
memecahkan konflik,bekerja sama dengan kerajaan lain
,bersosialisasi   dan menyatuka wilayah negara kita 

semoga membantu :)
2 5 2
2014-02-18T16:29:06+07:00
penyatuan ini berawal dari sumpah palapa yang diucapkan oleh gajah mada ketika pengangkatannya sebagai patih amangkhabumi. Penyatuan ini dimulai dari wilayah Sumatera kemudian wilayah semenanjung malaka berlanjut hingga wilayah timur nusantara
atau juga
dengan merangkul daerah jajahan Singosari dan menaklukkan kerajaan lain yang belum dijatuhkan oleh Singorasi.