Andi membeli baju dengan harga Rp. 35.000,00. Andi mendapat diskon 15 %. Berapa uang yang harus dibayar Andi?Adik mempunyai buah jeruk sebanyak 20 buah. 40 % dari buah tersebut diberikan kepada temannya. Berapa sisa uah Adik ?Ayah mempunyai uang Rp. 1.000.000,00. 10 % dari uang terseut adalah . . .Jika 30 % uang kakak adalah Rp. 30.000,00. maka uang kakak seluruhnya adalah . . .Ada 250 jenis ikan hiu. Sebanyak 25% dari jenis tersebut berbahaya bagi manusia. Berapa jenis ikan hiu yang tidak berbahaya ?tolong bantu ya

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T21:13:17+07:00
Diskon= 15 per 100 dikali 35.000= 4.250
35.000-4.250= 30.750
jadi, yang harus dibayar Andi adalah 30.750
yang diberikan kepada teman adik= 40 per 100 dikali 20= 8
20 buah-8 buah= 12 buah
jadi, buah yang tersisa sekarang adalah 12 buah.
10% dari uang ayah adalah= 10 per 100 dikali 1.000.000= 100.000
yang kutahu hanya itu saja.
4 4 4
2014-08-27T21:13:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Andi = 35.000 - 5250 = 29.750
adik = 20 - 8 = 12
ayah = 100.000
kakak = ?
hiu = 187,5 jenis/ dibulatkan jadi 188