Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T21:02:27+07:00
Zabur (bahasa Arabزبور) disamakan oleh sebagian ulama dengan Mazmur, yang menurut Islam, adalah salah satu kitab suci yang diturunkan sebelum Al-Qur'an (selain Taurat dan Injil).
2014-08-27T21:03:03+07:00
Kitab zabur diberikan kpd nabi dawud. Tatkala itu ada kotak yg isinya hilang sehingga nabi dawud memohin untuk diisi kembali dan nabi dawud memohon untuk meminta petunjuk untuk mendapatkan isi dr kitab tsb.