Jawabanmu

2014-08-27T21:02:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebuah kepompong dilihat oleh si semut di atas pohon
Ranting dipegang oleh si kupu kupu
Ranting dijulurkan kupu kupu kepada semut
Sang semut diselamatkan oleh kupu kupu

DLL ( dan lupa lagi )
3 3 3
yah,gaada lg yaa,soalnya dsruh 10
Bnyk lagi sih. sekolah dimana ? udah pake buku kurikulum yaa ?
iya,di 230 jaktim
Owh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T21:03:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Ranting itu dipegang erat oleh sang semut.
2. Ranting itu diangkat oleh si kupu-kupu.
3. Kupu-kupu dipuji oleh semut.
4. Semut diselamatkan oleh kupu-kupu.
5. Semut diturunkan oleh kupu-kupu ditempat yang aman.
6. Kepompong diejek oleh semut.
7. Sebuah ranting dijulurkan oleh kupu-kupu kepada semut.
8. Kepompong diatas pohon dilihat oleh semut

Maaf kalo salah ya... :D
13 4 13