Dapak positif dari perkembangan biologi bagi kehidupan manusia adalah
a. ditemukannya antibiotik spektrum luas
b. berhasilnya ditemukan senjata biologgis
c. bakteri patogen semakin resisten
d. teknik kloning manusia semakin modern
e. berkembangnya berbagai strain virus penyebab flu

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T20:58:10+07:00
A.di temukan nya antibiotik spektrum luas
2 3 2
2014-08-27T20:59:54+07:00
A.ditemukannya antibiotik spektrum luas