Jawabanmu

2014-08-27T20:58:10+07:00
Angin muson barat terbentuk karena adanya angin yang bergerak dari benua asia ke benua australia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T21:02:26+07:00
Angin muson barat terbentuk karena adanya kedudukan semu matahari di belahan bumi selatan hal ini menyebabkan tekanan udara di asia dan tekanan udara di austrlia maka bertiuplah angin dari asia ke australia (tekanan tinggi ke renda) karena angin ini melalui samudra hindia maka angi tersebut mengandung uap air yang banyak sehingga pada bulan oktober sampai maret terjadi musim penghujan.

1 5 1