Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T16:14:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbaikan perekonomian pedesaan,Pembersihan pemukiman kumuh,Perbaikan pemukiman kumuh,Memperluas lapangan kerja,Membuka dam melaksanakan proyek perkotaandengan membuat master plan(rencana induk) kota ,Pemerintah dapat membuat peraturan perundang-undangan mengenail masalah migrasi. Membangun daerah dengan memusatkan perhatian pada pengembangan kota-kota sedang dan kecil sebagai pusat pengembangan (growth centries) wilayah yang terutama bercorak pedesaan.



19 4 19
Komentar sudah dihapus
ok
ini nyari di internet apa pendapat sendiri
2014-02-18T16:16:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mempertahankan tradisi yang ada pada suatu desa, melestarikan peninggalan leluhur, dan menjaganya.