Jawabanmu

2014-08-27T20:51:44+07:00
Mungkin menegangkan suasananya
serius,semangat,tertib,dan hikmat
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T20:53:52+07:00
suasananya tegang, sebab bangsa Indonesia khususnya menghanggapitu adalah sebuah pemberian dari Jepang.
Para Golongan muda tidak ingin Kemerdekaan tercipta dari badan yg dibuat Jepang

sebab bangsa Indonesia khususnya menghanggapitu adalah sebuah pemberian dari Jepang.
Makasih jawabanya