Setujukah kamu dengan pernyataan pada bagian orientasi yang berisi dikisahkan pada suatu hari yang cerah ada seekor semut berjala jalan di taman. ia sangat bahagia karena bisa berjalan jalan melihat taman yang indah. sang semut berkeliling taman sambil menyapa binatang binatang yang berada ditaman itu. berikanlah alasan jika kamu setuju!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T20:54:50+07:00
Setuju, karena orientasi biasanya sebagai paragraf pembuka atau pengenalan tokoh
1 5 1
2014-08-27T20:55:11+07:00
Setuju karena itu semua dalam tahap pengenalan