Jawabanmu

2014-08-27T20:49:18+07:00
Kalau yang menguntungkan bakteri E. Coli
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T20:55:16+07:00
Bakteri yang menguntungkan:
-Escherichia coli=membusukkan makanan dalam usus besar
-Azotobacter=menyuburkan tanah dan dapat menambat nitrogen dari udara
-Lactobacillus bulgaricus=digunakan dalam proses pembuatan yoghurt
-Lactobacillus casei=digunakan dalam proses pembuatan keju
-Acetobacter=mengubah alkohol menjadi asam cuka

bakteri yang merugikan:
-Mycobacterium tuberculosis=penyebab penyakit TBC
-Mycobacterium leprae=penyebab penyakit lepra
-Treponema pallidum=penyebab penyakit sifilis(raja singa)
1 5 1