Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T20:48:36+07:00
Konvensi : dilarang merokok
dilarang membuang sampah sembanagan dll.
Jika berkenan pilih sebagai jawaban terbaik
1 5 1
2014-08-27T20:51:44+07:00
Konvensi: UNFCCC (United Nations Framework Convention for Climate Change) di Bali.
traktat: Space dan calestial object Treaty, sebuah perjanjian dalam menyepakati bagaimana menentukan wilayah dalam objek luar angkasa.