Jawabanmu

2014-08-27T20:45:41+07:00
Mengurusi segala hal yang berhubungan dengan hukum
Terima kasih atas jawabannya
sma sma
Boleh tanya lagi , Tantangan atau hambatan yang pernah di hadapi pada masa orde baru
penegakan hukum yang tidak mengenal ham
Peraturan yang pernah dibuat pada masa reformasi , fungsi aparat penegak ham pada masa reformasi , Tantangan atau hambatan yang pernah terjadi di masa reformasi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T20:45:42+07:00
Fungsinya untuk menegakkan keadilan HAM bagi masyarakat