Jika kalian menjawab pertanyaan yang diajukan di situs ini, tujuan utama kalian adalah: (PILIH SATU SAJA yepz!)
a. Memperoleh POINT
b. Karena memang ingin membantu (menolong)
c. Meluruskan situasi (terutama kalau jawabannya kurang pas ato malah ngaco)
d. Iseng2 mengisi waktu
Terimakasih, tolong fast respons..

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T15:51:14+07:00
Karena ingin  membantuu
iya aku pake blogspot ko, bellasav.blogspot atau apa ya,lupa hngg , jgan lupa!!
kalo aku sih ada or ga ada follower ga penting jg, tp tar ane folbek lah, moga ga pas amnesia..
err , amnesia beneeran tau rasa:p
weitz, syereeemoniaL... hopefully it NEVER happens. God, forgive my mouth, it got no rem sometimes..
godd dont forgive her hahaha
2014-02-18T15:51:35+07:00
B

Karena ingin membantu
kalau setiap kali memilih pertanyaan yang ingin kamu jawab, kamu yakin jawabanmu sudah benar?