Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T20:51:30+07:00
Teks observasi = teks suatu pengamatan
contoh, pengamatan lingkungan sekolah,mushola,Dll
teks deskripsi =kalimat yg bersangkutan dengan pengamatan
contoh, deskripsi bagian & deskripsi manfaat
2 5 2
2014-08-27T20:53:09+07:00
Teks observasi : teks yg didapatkan atau di buat berdasarkan hasil pengamatan secara lansung tanpa mengubah fakta yg ada

Teks Deskripsi : pengertian mengenai sesuatu yg dibahas


1 2 1