Jawabanmu

2014-08-27T20:49:00+07:00
Karena pekerjaan para petani telah di bantu dengan teknologi-teknologi modern.

8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-08-27T20:49:40+07:00
Akumulasi modal, baik berwujud tanah, peralatan fisikal, dan sumber daya manusia (human resources)pertumbuhan populasi (penduduk)kemajuan teknologiAda beberapa ciri-ciri negara maju diantaranya :1. Jumlah dan pertumbuhan penduduknya kecil2. Jumlah pencari kerja dan lapangan kerja yang ada seimbang3. Tingkat pendayagunaan tenaga kerja sudah tinggi4. Daya serap ekonomi sudah tinggi5. Tingkat kesehatan penduduk sudah baik6. Kualitas tenaga kerja sudah memadai7. Tingkat keterampilan dan produktivitas sudah baik8. Jaminan kesejahteraan dan upah pekerja sesuai standar minimal yang telah ditetapkan9. Tinggkat teknologi dalam proses produksi tinggi10. Tingkat daya beli masyarakat sudah tinggi11. Pendapatan nasional dan pendapatan perkapita tinggi12. Angka kriminalitas dapat ditekan.
faktornya
3 4 3